Pemberian Cendera Mata Pada Purnabakti Warnai HUT MA-RI Ke-75 di PN Stabat

BERBAGI

Lplh-indonesia.com,Langkat (Sumut) – Pemberian cendera mata kepada para Purnabakti mewarnai Hari Ulang Tahun Makamah Agung Republik Indonesia (HUT MA-RI) yang ke-75 pada tahun 2020 di Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Rabu (19/8/2020), dengan tema: “ Optimalisasi Pengadilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid.19”

Selain itu PN Stabat juga untuk memeriahkan dalam rangka HUT MA-RI ke-75 tersebut menggelar berbagai lomba diantaranya lomba karaoke dengan para pesertanya dari kalangan Hakim, Panitera dan pegawai.

Ditengah Pandemi Covid.19 kegiatan HUT MA-RI ke-75 yang diselenggarakan PN Stabat itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Safwanuddin Siregar.SH.MH Hakim senior Humas PN Stabat selaku wakil ketua panitia pelaksana HUT MA-RI ke-75 itu menyampaikan dalam laporannya, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasama, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik kegiatan HUT MA- RI yang ke-75 pada tahun 2020 ini yang telah diamanatkan oleh undang-undang kita harus menjaga itu semua. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah memberikan bantuan moril maupun materil berkat kerjasama yang baik. sehinga acara ini dapat terlaksana dengan baik.Terkhusus kepada Bapak Ketua PN Stabat yang telah memberikan sport dan dorongan kepada kami semua panitia Alhamdullilah HUT MA-RI yang ke 75 ini berjalan lancer.

Arahan dan bimbingan Ketua PN Stabat As’ad Rahim Lubis.SH.MH pada kesempatan ini beliau menyampaikan Hakim, Panitera dan Pegawai/staf yang senior harus memberikan contoh yang baik kepada juniornya dalam menjalankan tugas maupun secara pribadi.

Terimakasih kepada bapak purnabakti PN Stabat yang telah memenuhi undangan kami, inilah pahlawan-pahlawan yang sampai ke jenjang pensiun tinggal menikmati masa pensiunnya apabila ada undangan dari kami.Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga bisa terlaksana acara ini dengan baik.Terimakasih kepada Pak Kajari Langkat beserta Jaksa lainya yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka acara HUT MA-RI yang ke-75 pada tahun 2020 ini

Hadir pada HUT MA-RI ke-75 di PN Stabat Ketua PN Stabat,wakil ketua, humas serta seluruh hakim, Panitera, pegawai/staf, Kajari Langkat beserta jajarannya.(Team Lplh)

BERBAGI