Polsek Bahorok Sediakan Ruang Belajar Untuk Siswa

BERBAGI

Lplh-indonesia.com, Langkat – Pada hari jumat 18/09/2020 Sekira pukul 14.30 wib Kapolsek Bahorok beserta personil menerima kedatangan beberapa anak sekolah SMPN 2 Kecamatan Bahorok adapun kedatangan anak sekolah SMPN 2 Bahorok adalah dengan maksud untuk kegiatan kebutuhan sistem belajar melalui jaringan internet atau daring, yang mana pada saat ini situasi wabah Covid19 yang sangat berbahaya dan harus kita hindarkan belum juga selesai.

Berkaitan dengan sistem balakar daring anak sekolah dalam hal ini Kapolsek Bahorok membuat kegiatan WIFI gratis di Mako Polsek Bahorok dan mempersiapkan ruang yang akan di gunakan para pelajar untuk melakukan Daring dan tempat yang di sediakan Kapolsek Bahorok Iptu P.Hutagaul.SH adalah ruang aula Bhayangkari Polsek Bahorok selanjutnya di tambah pasilitas lainya kursi,meja dan pasilitas WIFI Indihome Polsek Bahorok PASS:TRIBRATAA kegiatan ini di lakukan untuk membantu para pelajar yang berdomisili di seputaran atau di sekitar Mako Polsek Bahorok yang tidak dapat melakukan belajar tatap muka di sekolah.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh:
-Kapolsek Bahorok Iptu P.Hutagaul SH
-Kanit Reskrim Ipda Hermawan SH
-Kanit IK Polsek Bahorok Aiptu Budi.S
-Kanit Binmas Aiptu Sumartono
-Personil piket penjagaan Polsek Bahorok
-Ibu guru (endamping) Erna
-Siswa/siswi SMP.N 2 Bahorok yang melaksanakan giat WIFI gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan baik serta tetap menjaga dan melaksakan/mengedepankan protokol kesehatan
-Cuci tangan
-Jaga jarak
-Jauhi keramaian
-Dan jangan lupa memakai masker
imbuh Kapolsek Bahorok.

Pelajar sangat sangat berterimakasih atas kepedulian Polsek Bahorok yang sangat cukup membantu bagi kami ungkap seorang siswa,kepada Kapolsek.

Kegiatan ini akan Saya upayakan hingga Covid19 berakhir untuk membantu para pelajar dan sekolah lain juga yang membutuhkan WIFI gratis imbuh Kapolsek Bahorok kepada media. (Riduan.STP)

BERBAGI