Kunjungan FBT- MO Di Sambut Hangat Oleh Masyarakat Sukaramai

BERBAGI

Lplh-indonesia.com,Pakpak Bharat (Sumut):

Pasangan Balon Bupati/wakil Bupati Pakpak Bharat priode 2021-2025, Franc Bernhard Tumanggor-DR Mutsyuhito Solin MPd, yang di usung oleh tujuh partai, di sambut hangat oleh Masyarakat Desa Sukaramai kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara (Sumut).
Kunjungan FBT MO ke Desa Sukaramai (Senin 22/9/20). Guna Tatap muka dalam hal menjalin Silaturahmi Masyarakat dengan Franc Bernhard Tumanggor dan DR Mutsyuhito Solin MPd.

Kunjungan Silaturahmi FBT MO, yang juga ikut di hadiri oleh DR MP Tumanggor, salah Satu Tokoh pemerakarsa Pemekaran Kabupaten Dairi Menjadi Kabupaten Pakpak Bharat bersama-sama dengan beberapa anggota DPRD Pakpak Bharat dari Politisi Partai Pendukung.
Dalam acara tatap muka tersebut Silaturahmi antara Masyarakat dengan Pasangan FBT MO, guna memohon pada Masyarakat dengan Kerendahan Hati dan Niat yang Tulus dengan Meminta Do’a Restu serta Dukungan dari segenap lapisan Masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam menyatukan persepsi yang bertujuan agar dapat menghantarkan Pasangan Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin menjadi Bupati/wakil Bupati pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Dalam Sambutannya dari salah satu tokoh Pemuda Desa Sukaramai Belparen Padang mengatakan, Kita sebagai warga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat sudah selayaknya mengucapkan Terima Kasih kepada MP Tumanggor dimana berkat jasa beliau lah bersama dengan tokoh lainnya, Kabupaten Dairi dapat dimekarkan Menjadi Kabupaten Pakpak Bharat. Belparen Padang
Menambahkan, salah satu Keluhan Masyarakat di Desa Sukaramai selama ini Kerisis Air Bersih yang belum kami Rasakan seperti Desa lainnya.tambahnya.

Belparen Berharap bila nantinya Pasangan FBT MO menjadi Pemimpin di Pakpak Bharat ini, agar mengutamakan pembangunan sarana air bersih yang menjadi tugas utama pemerintah untuk kemajuan pembangunan dan kesehatan warga Sukaramai.

Begitu juga dari salah satu tokoh kaum perempuan, siap berpartisipasi memberikan dukungannya kepada pasangan Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin dan berharap setelah terpilih nantinya Agar kelak memperhatikan keluhan masyarakat, mungkin keluhan selama ini melalui FBT MO dapat terjawab dengan Baik, ujarnya

Pada kesempatan tersebut, FBT-MO mengucapkan Terima Kasih dan Rasa Syukur kepada seluruh warga Desa Sukaramai atas Antusias warga untuk memberi dukungan pasangan di maksut.
DR H Mutsyuhito Solin MPd menuturkan,” kami berjanji jikalau nantinya kami terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Pakpak Bharat ke depan, seluruh tenaga dan pikiran melalui visi dan misi dalam konsep membangun Pakpak Bharat dan akan memaksimalkan untuk mengejar ketertinggalan taraf hidup masyarakat yang sejahtra (Nduma) dan Masalah Keluhan Kurangnya Pasokan Air Bersih, kelak akan menjadi Tugas Utama kami Nantinya” TuturNya.(Dison Tgr)

BERBAGI