Masyrakat Tapalang Induk Dan Barat Ingin Habsi-Irwan Dua Periode

BERBAGI

LpIh-indonesia.com, Kota Mamuju (Sulbar) -Masyarakat Lingkungan Talange-Petakeang Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, Abbas tetap optimis memenangkan Habsi-Irwan di wilayahnya.

Hal tersebut diutarakan Abbas di sela-sela Kampanye calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju nomor urut 2, Habsi-Irwan yang di komandoi langsung Juru Kampanye  dari tim Koalisi Kerakyatan, H.Damris dan Iksan Syarif ditempat tersebut. Minggu-29-11-2020.

Abbas mengatakan, Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju sudah cukup baik dan perlu dilanjutkan 2 periode.

” Kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan sudah baik dalam membangun Mamuju khususnya di Kecamatan Tapalang Induk dan Tapalang Barat” Ujar Abbas.

Faktor pembangunan Habsi-Irwan yang sudah dirasakan masyarakat Tapalang dijelaskannya mulai dari Pembangunan Jalan, Rumah Ibadah, Pertanian, Pendidikan dan lain-lain.

Habsi Wahid juga yang dianggap putra terbaik masyarakat Tapalang juga menjadi kebanggaan tersendiri untuk menjadi Bupati Mamuju bersama Wakilnya yakni Irwan Pababari.

“Pak Habsi adalah putra Daerah Kecamatan Tapalang dan kami bangga kalau beliau menjadi Pemimpin kami” pungkasnya.(Redaksi)

BERBAGI