Cegah Aksi Balap Liar Saat Bulan Ramadhan, Satlantas Polresta Mamuju Rutin Patroli di Waktu Pagi

BERBAGI

LpIh-indonesia.com, Kota Mamuju (Sulbar) -Kian gencar melakukan patroli di waktu pagi guna mencegah maraknya kecelakaan dan balap liar yang sering dilakukan seklompok pemuda saat bulan ramadhan.Hal ini diungkap Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri S.IK. Kamis, (15/4/2021)

Ia mengatakan, kami bersama patmor hanya menghimbau untuk di gubarkan kegiatan waktu pagi yang di laksanakan dipasar baru.

“Hasil kegiatan ada berapa kendaraan yang memang tertangkap tangan melakukan kegiatan balap liar dan ada sekitar 5 unit kendaraan hasil tangkapan tadi pagi,”bebernya.

Lanjut, kata dia, jadi memng kita berpakian pereman untuk mengantisipasi untuk mengambil kendaraan biar yang lain ada efek jerah terhadap anak-anak yang lain.”Ketika melihat ada yang di tangkap,”sebutnya.

Dan untuk kegiatan kelanjutannya kita akan tetap melaksanakan giat patroli dan besok juga renacanakan akan di laksanakan kegiatan seperti tersebut.

“Sehingga kegiatan dipasar baru dapat ditekan dan tidak adanya terlaksana lagi kegiatan balap liar sehingga tidak kebiasaan disitu,”ungkap AKP Kemas Aidil Fitri itu.(AS)

BERBAGI